Minggu, 21 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Gebyar Hadiah, MUF Bidik Pengunjung GIIAS 2017

Rls/rizky

Minggu, 13 Agustus 2017 - 22:20 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

MANDIRI Utama Finance (MUF) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, kembali ambil bagian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Ini adalah kali kedua MUF ikut berpartisipasi di pameran otomotif terbesar di Indonesia.

“Kehadiran Bank Mandiri dan MUF di GIIAS 2017 ini merupakan bukti keseriusan Bank Mandiri menggarap sektor otomotif secara hulu ke hilir dan bukti keseriusan MUF dalam industri pembiayaan otomotif. MUF sebagai anak perusahaan Bank Mandiri telah menyiapkan produk pembiayaan otomotif yang lengkap, yaitu pembiayaan mobil baru, mobil bekas, motor baru dan motor bekas, serta multiguna untuk melayani pelanggan otomotif Indonesia," papar Presdir PT. Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja.

Kinerja MUF di semester 1 tahun 2017, berhasil membukukan pencairan pembiayaan baru sebesar Rp. 3,1 Triliun. Pencapaian selama 6 bulan ini, sudah melebihi target pencapaian MUF selama tahun 2016 sebesar Rp.2,9 Triliun.

Tak heran MUF sangat antusias dan serius berkiprah di GIIAS 2017 untuk memenuhi target pencairan pembiayaan di akhir tahun 2017 sebesar Rp. 7,3 Triliun.

Dalam gelaran tahun ini, MUF hadir dengan menempati dua lokasi, yaitu di area Prefunction Hall 10 dan di Hall 6D bersama dengan Bank Mandiri.

MUF telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk melayani pelanggan yang membutuhkan kredit mobil baru dan motor baru, serta berbagai acara hiburan menarik untuk pelanggan.

Untuk pembiayaan mobil baru, MUF memberikan promo bunga super ringan 2.5% untuk tenor 1 tahun, promo biaya Admin Rp 1 atau Bebas Angsuran, serta berbagai hadiah langsung dalam bentuk E-Money senilai Rp 500.000 dan OBU (On Board Unit) Toll Access untuk 100 pelanggan pertama.

Khusus untuk pembiayaan motor besar baru, tersedia promo bunga ringan 2.35% untuk tenor 1 tahun dan promo potongan cicilan untuk jenis motor tertentu. Promo ini berlaku baik untuk nasabah Bank Mandiri maupun pelanggan umum.

Berbagai hadiah lain juga diberikan seperti bonus Asuransi sebesar Rp 10 juta untuk setiap aplikasi kredit, hadiah langsung khusus di hari HUT RI ke-72 serta souvenir menarik.

Dalam gelaran GIIAS 2017 ini, MUF juga menghadirkan pembiayaan multiguna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan nasabah seperti berlibur, sekolah, renovasi rumah dan sebagainya.

Khusus pembiayaan multiguna ini, MUF memberikan promo hadiah langsung E-Money sampai Rp 500.000 serta tersedia promo potongan angsuran sampai 2 bulan. MUF juga siap memperkenalkan aplikasi mobile terbaru yaitu MUFON.

Aplikasi MUFON memberikan peluang bagi pelanggan umun untuk mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah, dengan cara yang mudah yakni sebanyak mungkin mengirimkan data referensi teman/saudara yang ingin mengajukan pembiayaan kendataan bermotor.

MUF juga telah menyiapkan berbagai acara dan hiburan menarik untuk pengunjung yang datang, dalam bentuk performa tarian, musik, kontes sosio media, perayaan HUT RI ke 72 serta berbagai games menarik lainnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:54 WIB

Aksi Maling Zaman Now

AKHIR-akhir ini kawanan maling spesial kantor desa tengah giat melancarkan aksinya ke sejumlah desa di wilayah Timur Kabupaten Cianjur.

Cianjur Euy 18/01/2018 22:53 WIB

Pencetakan e KTP Dipusatkan di Kecamatan Ciranjang

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur menunjuk Kecamatan Ciranjang sebagai tempat pusat layanan pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga (KK) bagi masyarakat yang ada di 5 Kecamatan. Antaralain, Kecamatan Ciranjang,…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:52 WIB

Harga Daging Ayam di Cianjur Masih Capai Rp 36 Ribu Per Kg

MESKI harga daging ayam potong di Cianjur disepakati Rp 33 ribu per kilogram (Kg). Namun, dipasaran harga daging unggas itu masih terbilang mahal, mencapai Rp 36 ribu per kg.

Cianjur Euy 18/01/2018 21:51 WIB

Polres Sidak Sekolah, Sejumlah Siswa Terbukti Simpan Video Porno

PASCA terungkapnya pesta seks sesama jenis, yang satu diantara pelakunya masih berstatus pelajar. Polres Cianjur gencarkan sosialisasi dan antisipasi dengan menyambangi sejumlah SMA/SMK di Kabupaten Cianjur,…

Cianjur Euy 18/01/2018 21:50 WIB

Bulan Ini, Pasien Difteri Capai 15 Orang

PASIEN Difteri yang ditangani Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur jumlahnya terus bertambah. Sejak awal 2018, jumlah pasien penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi di selaput lendir hidung…

Aktualita 18/01/2018 08:10 WIB

BPLHD dan Penyidik Polda Jabar Datangi RSUD, Ada Apa?

SEGUDANG masalah terjadi di RSUD Sayang Cianjur. Tak hanya soal limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) yang dibiarkan menumpuk di ruangan terbuka, namun juga terdapat dua masalah besar lainnya yang hingga…

Aktualita 18/01/2018 08:05 WIB

Ini Pembohongan Publik, Wajib Diusut Tuntas

TERUNGKAPNYA kebohongan pernyataan pihak RSUD melalui Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, yang menyebutkan permasalahan menumpuknya limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) itu gara-gara kesalahan…