Kamis, 17 Agustus 2017 - Pukul 16:55

Image
Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

cianjur selatan

Warga Agra Sangat Mendukung Rencana Pendirian Pabrik Es

Oleh: Rudi Rusmana - Jumat 04 September 2015 | 12:00 WIB

 Warga Agra Sangat Mendukung Rencana Pendirian Pabrik Es

pabrik es/zenal mustari/BC

BERITACIANJUR.COM, AGRABINTA – Rencana pembangunan pabrik es di wilayah Agrabinta, untuk mengawetkan ikan hasil tangkapan para nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Cikakap. Mendapatkan sambutan yang positif dari Camat Agrabinta, Usep S Rohman.

 

"Rencana tersebut cukup bagus dan sangat ditunggu sekali oleh para nelayan agar bisa membuat ikan hasil tangkapan dapat bertahan lama," ujar Usep kepada "BC" ketika dihubungi, Kamis (3/9).

 

Usep menambahkan, sebab potensi ikan hasil tangkapan para nelayan selama ini cukup bagus dan sangat menjanjikan bagi kehidupan ekonomi mereka.

 

"Diharapkan, setelah dibangunnya pabrik tersebut. Nantinya ikan hasil tangkapan para nelayan bisa bertahan lama dan dapat dibawa ke luar daerah untuk dipasarkan lebih luas lagi," imbuhnya. (rus)

Komentar