Sabtu, 18 Nopember 2017 - Pukul 05:55

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?
Kang Anton

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?

FAKTA atau sekelumit masalah yang pernah terangkum di Berita Cianjur, menjadi perhatian bahkan membuat bingung masyarakat Cianjur. Pemimpinnya ada, tapi masalahnya seolah…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

ekonomi bisnis

Sahid Eminence Ajak Tamu Rayakan HUT RI ke 72

Oleh: rizky/elloy - Minggu 20 Agustus 2017 | 21:43 WIB

Sahid Eminence Ajak Tamu Rayakan HUT RI ke 72

Istimewa

SEMARAK perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 merambah seantero negeri. Beragam acara digelar dalam memaknai hari kemerdekaan bagi bangsa Indonesia ini. Seperti yang dilaksanakan Sahid Eminence Hotel & Convention. 

 

Hotel yang mengklaim memiliki bangunan terbesar di wilayah Puncak dan Cipanas ini, bersama pihak manajemen mengajak seluruh tamu hotel untuk merayakan HUT RI ke 72 Kamis (17/8/2017).

 

Bertempat di lobby hotel dilangsungkan upacara bendera, sekaligus melaksanakan berbagai perlombaan dalam rangka memperingati hari proklamasi 17 Agustus 1945 ini. 

 

"Upacara ini digelar sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kami kepada jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan NKRI demi meraih kemerdekaan,” Sambut Robby Saimima selaku General Manager Hotel Shid Eminence. 

 

Selain menggelar upacara bendera, Shid Eminence Puncak juga mengadakan acara berbagai perlombaan 17 Agustusan di lapangan Green Area Hotel, seperti lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba memindahkan belut dan lomba rias wajah dengan mata tertutup. Perlombaan ini diikuti oleh tamu hotel dan juga karyawan hotel.

 

Keseruan lomba ini semakin terlihat ketika WNA pun ikut serta dalam perlombaan ini. “Acara ini semakin seru ketika para tamu hotel termasuk WNA ikut serta dalam perlombaan 17an seperti balap karung dan makan kerupuk. Mereka sangat happy mengikuti acara ini,” Tambah Robby seraya menegaskan Dirgahayu Republik Indonesia ke 72, MERDEKA !!.(*)

 

Komentar