Sabtu, 18 Nopember 2017 - Pukul 05:54

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?
Kang Anton

Jabatan, Amanah atau Aman Ah?

FAKTA atau sekelumit masalah yang pernah terangkum di Berita Cianjur, menjadi perhatian bahkan membuat bingung masyarakat Cianjur. Pemimpinnya ada, tapi masalahnya seolah…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

aktualita

Jajaran 234SC Daki Gunung Semeru

Oleh: Rizky - Senin 21 Agustus 2017 | 22:20 WIB

Jajaran 234SC Daki Gunung Semeru

Istimewa

BERITACIANJUR.COM- Anggota 234SC Subregwil Cianjur Kota, Rizlah Nurmajid atau yang akrab disapa Rizlah Joy berhasil menaklukan Gunung Semeru yang memiliki ketinggian 3.672 Mdpl (Meter dari permukaan laut).

 

 

Rizlah berangkat tanggal 31 Juli, pendakian berakhir di tanggal 03 Agustus 2017. Pendakian sengaja dilakukan selain bertepatan dengan bulan kemerdekaan, ia juga sengaja melakukan pendakian untuk mengibarkan bendera 234SC di gunung tertinggi ketiga di Indonesia itu.

 

 

“Mendaki Semeru tidak mudah, dibutuhkan stamina fit dan perjuangan ekstra untuk mencapai puncak. Mudah-mudahan anggota 234SC Regwil Cianjur khususnya dan umumnya anggota 234SC lainnya suatu saat dapat berkumpul dan bersama sama melakukan pendakian,” papar pria asli Cianjur kelahiran 18 tahun silam ini.

 

 

Terpisah, Ketua 234SC Regwil Cianjur, Ryan Dwinanda Hanafiah mengatakan bahwa, ia bangga dan mengapresiasi jajarannya yang berhasil mengibarkan bendera 234SC dan bendera merah putih di Puncak Gunung Semeru.

 

 

“Harapan saya, semoga langkah positif yang dilakukan Joy dapat ditiru oleh rekan-rekan 234SC di seluruh Subregwil se-Cianjur yang lain,” pungkasnya. (Adv)

Komentar