Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Pelanggan HDM Terkejut Diberikan Hadiah dan Service Gratis

Rizky/elloy

Senin, 04 September 2017 - 22:02 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

Yusuf Tanwiri, salah satu konsumen setia Honda terkejut ketika memasuki diler Honda Duta Motor. Pasalnya, ia mendapat hadiah berupa kue ulang tahun, souvenir dan hadiah service motor gratis. Bukan tanpa sebab, menyambut peringatan HPN (Hari Pelanggan Nasional) yang jatuh pada Senin, (4/9/2017) diler Honda Duta Motor memberikan berbagai kejutan menarik bagi pelanggannnya.

“Saya tidak menyangka, bahagia banget pas lagi ulang tahun dikasih kado kue ulang tahun, bisa servis motor gratis lagi. Lebih senengnya lagi, kebetulan saya mau beli motor baru, ternyata dapet banyak souvenir. Terima kasih Honda Duta Motor,” papar Yusuf Tanwiri, Konsumen Honda duta motor saat ditemui Harian Berita Cianjur.

Di tempat yang sama, Lin Lin Herlina selaku Branch Manager PT. Duta Niaga Multi Sejahtera (Honda Duta Motor) menjelaskan bahwa, bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, diler yang dipimpinnya memberikan aneka kejutan untuk pelanggan. Diantaranya, bagi yang berulang tahun di tanggal 4 September maka pihaknya memberikan kue ulang tahun dan servis gratis. Bagi pelanggan lainnya, ia juga menyediakan souvenir cantik dan menarik. Tambahannya, ada potongan diskon servis hingga 50%.

“Bertujuan untuk memanjakan konsumen, setiap tahunnya kami rutin mengadakan acara peringatan HPN 2017. Selain banyak souvenir menarik, kami juga menghadirkan live music untuk menghibur seluruh konsumen di Honda Duta Motor,” ungkap Lin Lin.

Berdasarkan pantauan Berita Cianjur,  konsumen yang membawa anak kecil juga terhibur. Pasalnya ada sesi foto bersama badut Honda One Heart di diler. Kemeriahan HPN 2017 tak hanya dirasakan konsumen Honda, ada sesi Photo Contest bagi karyawan Honda Duta. 

“Selain seruntutan hadiah yang kami berikan, kami bekerjasama dengan pihak leasing juga menyediakan program khusus. Diantaranya ada potongan tenor bagi konsumen yang melakukan transaksi di HPN 2017. 2 bulan potongan berlaku untuk instalasi kredit 35 bulan,” pungkasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 16 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.