Senin, 23 Juli 2018 | Cianjur, Indonesia

Pelanggan HDM Terkejut Diberikan Hadiah dan Service Gratis

Rizky/elloy

Senin, 04 September 2017 - 22:02 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

Yusuf Tanwiri, salah satu konsumen setia Honda terkejut ketika memasuki diler Honda Duta Motor. Pasalnya, ia mendapat hadiah berupa kue ulang tahun, souvenir dan hadiah service motor gratis. Bukan tanpa sebab, menyambut peringatan HPN (Hari Pelanggan Nasional) yang jatuh pada Senin, (4/9/2017) diler Honda Duta Motor memberikan berbagai kejutan menarik bagi pelanggannnya.

“Saya tidak menyangka, bahagia banget pas lagi ulang tahun dikasih kado kue ulang tahun, bisa servis motor gratis lagi. Lebih senengnya lagi, kebetulan saya mau beli motor baru, ternyata dapet banyak souvenir. Terima kasih Honda Duta Motor,” papar Yusuf Tanwiri, Konsumen Honda duta motor saat ditemui Harian Berita Cianjur.

Di tempat yang sama, Lin Lin Herlina selaku Branch Manager PT. Duta Niaga Multi Sejahtera (Honda Duta Motor) menjelaskan bahwa, bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, diler yang dipimpinnya memberikan aneka kejutan untuk pelanggan. Diantaranya, bagi yang berulang tahun di tanggal 4 September maka pihaknya memberikan kue ulang tahun dan servis gratis. Bagi pelanggan lainnya, ia juga menyediakan souvenir cantik dan menarik. Tambahannya, ada potongan diskon servis hingga 50%.

“Bertujuan untuk memanjakan konsumen, setiap tahunnya kami rutin mengadakan acara peringatan HPN 2017. Selain banyak souvenir menarik, kami juga menghadirkan live music untuk menghibur seluruh konsumen di Honda Duta Motor,” ungkap Lin Lin.

Berdasarkan pantauan Berita Cianjur,  konsumen yang membawa anak kecil juga terhibur. Pasalnya ada sesi foto bersama badut Honda One Heart di diler. Kemeriahan HPN 2017 tak hanya dirasakan konsumen Honda, ada sesi Photo Contest bagi karyawan Honda Duta. 

“Selain seruntutan hadiah yang kami berikan, kami bekerjasama dengan pihak leasing juga menyediakan program khusus. Diantaranya ada potongan tenor bagi konsumen yang melakukan transaksi di HPN 2017. 2 bulan potongan berlaku untuk instalasi kredit 35 bulan,” pungkasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 6 jam yang lalu

Kadis Bantah Ada Penggiringan Terhadap Pemohon

KEPALA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Moch Ginanjar akan mengevaluasi penggunaan map khusus saat pengurusan administrasi kependudukan (Adminduk).

Aktualita 20/07/2018 07:00 WIB

Rancangan Perubahan RTRW Sarat Kepentingan

BELUM beres dengan persoalan sejumlah kasus dugaan korupsi di Cianjur, kini kembali muncul permasalahan baru yang juga menjadi sorotan tajam publik Cianjur. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 19/07/2018 21:35 WIB

Harga Map Pengurusan Adminduk Disoal Warga

PENGURUSAN administrasi penduduk (adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur seluruhnya gratis. Namun, beberapa hari ini, masyarakat yang mengurus adminduk mempertanyakan…

Cianjur Euy 19/07/2018 21:34 WIB

Masyarakat Cibiuk Datangi DPMPTSP

PULUHAN masyarakat Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang mendatangi kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kamis (19/7).

Cianjur Euy 19/07/2018 21:33 WIB

9 Pemuda Terampil Siap Bangun Perkonomian Desa

SEDIKITNYA 12 pemuda desa diberangkatkan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Haurwangi, Kabupaten Cianjur mengikuti pendidikan keterampilan di kota Bekasi. Mereka diberangkatkan TKSK sekitar 4 bulan…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:23 WIB

Ratusan Hektar Sawah di Cibeber Alami Kekeringan

RATUSAN hektar lahan sawah di Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber kekeringan akibat terdampak kemarau panjang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:20 WIB

Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup

MENGANTISIPASI kerusakan vegetasi karena kekeringan akibat musim kemarau. Jalur pendakian Gunung Gede Pangrango akan ditutup pada pertengahan Agustus mendatang.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:12 WIB

Pesantren Ideal Untuk Filter Penyebaran Hoax

PONDOK Pesantren (Pontren) menjadi tempat yang dinilai efektif untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran berita bohong (hoaks) di lingkungan masyarakat.

Cianjur Euy 19/07/2018 18:09 WIB

PLN Upayakan yang Terbaik untuk Bocah Korban Tersengat Listrik

PERUSAHAAN Listrik Negara (PLN) Area Cianjur memaksimalkan upaya kemanusiaan untuk Enda Supriyadi (7) bocah yang tersengat listrik, dan kini menjalani pengobatan alternatif di wilayah Sukalarang, Kabupaten…

Cianjur Euy 19/07/2018 18:06 WIB

Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Tindak Pidana

SATUAN Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Cianjur dalam beberapa bulan terakhir.