Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Honda Civic Turbo Laris Seribuan Unit di Indonesia

Rls/rizky

Senin, 18 September 2017 - 20:49 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

PT. HONDA Prospect Motor yang mulai menggelontorkan mobil-mobil bermesin turbo kini mulai menangguk angka penjualan. Mobil bermesin turbo dari Civic sendiri hingga Agustus ini terjual hampir dua ribu unit.

Menurut data mereka, All New Civic Turbo terjual sebanyak 1.136 unit, sementara Civic Hatchback Turbo sebanyak 720 unit.

"Turbo" memang menjadi aspek menarik tersendiri mengingat basic-nya, Civic terbaru tersebut bermesin "kecil" 1.5 liter VTEC sehingga efisien tetapi juga bertenaga.
Untuk yang sedan, Honda melepas Civic 1.5L ES Rp 475.500.000, sedangkan edisi Prestige Special Edition-nya Rp 478.500.000. Yang hatchback sendiri masuk pasar Indonesia juga dalam dua varian, yakni S dan E.

Keduanya dengan model transmisi matik CVT dan masing-masing berbanderol Rp 399.000.000 dan Rp 438.000.000.

Beberapa waktu yang lalu, Honda secara resmi membuka selubung varian full model change dari sedan andalannyanya, All-New Honda Civic Turbo.

Varian terbaru dari All New Honda Civic ini juga mengusung desain revolusioner, fitur canggih, serta mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien sekaligus bertenaga.
Dan seperti biasa, Honda memberikan opsi untuk mendukung penampilan mobil keluaran Honda dengan lini aksesori resmi.

Sesungguhnya Honda Civic generasi ke-10 ini sudah sangat kental akan aura sporti, namun dengan paket aksesori Modulo dari Honda ini akan mempertegas penampilannya.

Ada pun, Honda memberi taburan aksen warna hitam pada bagian garnish rumah lampu kabut, garnish pintu samping, rumah spion, splitter depan, dan pada diffuser belakang.

Tidak hanya itu, paduan pelek Modulo berkelir hitam berukuran menghiasi setiap sudut rodanya membuat kesan sporti makin terpancar dari Honda Civic Sedan.(*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.