Senin, 22 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Wuling Canfero S 1.5 L LUX+ MT jadi Idaman Masyarakat Cianjur

Elloy

Senin, 25 September 2017 - 22:58 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

KEHADIRAN Wuling tampak semakin kuat sejak pabrik Wuling Indonesia yang ada di bawah naungan PT SGMW Motor Indonesia mulai beroperasi dengan memproduksi Low MPV. Selain itu, mobil yang bisa menampung hingga 7 - 8 penumpang ini juga tampil dengan gaya desain yang tidak kalah menarik dengan produk buatan lain di segmen yang sama.

Untuk wuling sendiri ini memiliki tiga type diantaranya type Canfero, Canfero S dan Canfero S type L. Untuk di Cianjur sendiri walapun baru buka sekitar satu bulan yang lalu, produk wuling sudah mulai banyak diminati oleh masyarakat Cianjur dari berbagai type yang tersedia  dealer Wuling tersebut.

Menurut  Kepala Cabang Wuling Cianjur Agustinus Rio, masyarakat Cianjur sangat berminat dan antusias kepada produk Wuling Canfero S 1.5 L LUX+ MT, karena memiliki segudang fitur unggulan yang siap bersaing dengan mobil-mobil kenamaan Jepang. Selain itu alasan lainnya  juga dibekali dengan mesin berkapasitas besar yang bertenaga yakni, mesin C-VVT 4 silinder berkapasitas 1.485cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 107 Horsepower pada 5.800 rpm, serta torsinya menembus 142 Nm pada 4.400 rpm yang ditunjang dengan bodi yang cukup besar. Serta menggunakan Jok Semi Leath selain dari bentuknya yang elegan.

Di bulan ini saja sudah ada sekitar 4 unit type Canfero S 1.5 L LUX+ MT yang terjual, dengan harga yang cukap murah tentunya hanya Rp. 171,4 juta sudah bisa merasakan kenyamanan dan membawa mobil wuling idaman. Bagi yang ingin membeli secara kredit Agustinus menjelaskan, bahwa pihaknya juga telah bekerjasama dengan beberapa leasing yang ada di Cianjur untuk memudahkan membeli secara kredit hanya dengan DP Rp 30 juta sudah bisa membawa mobil wuling impian.

"Tidak hanya unit saja yang ada di dealer Wuling Cianjur ini, tapi spearpart dan bengkelnyapun siap melyani kebutuhan anda," katanya.

Agustinus berharap, walapun Wuling termasuk produk baru tapi dia optimis untuk terus eksis di dunia otomotif Cianjur dan bisa lebih meyakinkan masyarakat Cianjur untuk memilih produk wuling sebagai kendaran idamannya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 7 jam yang lalu

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Akhirnya Keluarga Otim Punya Rumah Baru

RAUT wajah Otim (47) tampak berseri seri dipenuhi kebahagian. Bagaimana tidak bahagia, Minggu (21/1) dirinya bisa bertemu langsung dengan Dedi Mulyadi, Calon Wakil Gubernur Jabar.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kepengurusan Kampung KUBA Dibentuk

PROGRAM Kampung Utama Berakhlakul Karimah (KUBA) mulai dibumikan di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. Mensukseskan program yang digagas Bupati Cianjur itu, kepengurusan Kampung KUBA mulai dibentuk di…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Kecewa Kebijakan Pemkab, Warga Segel Eks SD Bujensa

SEBUAH spanduk penolakan terbentang di pagar tembok eks SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red). Spanduk penolakan itu ditempel oleh warga yang menilai Pemkab Cianjur tidak menjalankan komitmen yang dibuat terkait…

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Stok Surplus, Pemkab Cianjur Tolak Impor Beras

CAPAIAN produksi padi di Kabupaten Cianjur tahun 2017 mencapai 105 persen. Capaian itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 100,88 persen.

Cianjur Euy 17 jam yang lalu

Mayat Pria Tanpa Identias Ditemukan Mengambang

MAYAT pria tanpa identitas ditemukan mengambang di genangan air Blok Sungai Citarum, Kampung Cinangsi RT 02/10, Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Aktualita 19/01/2018 13:13 WIB

Pemkab Cianjur Tolak Kebijakan Impor Beras

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur menolak kebijakan impor beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Hal itu diungkapkan, Wakil Cianjur, Herman Suherman, saat menghadiri acara panen raya padi di…

Aktualita 19/01/2018 08:00 WIB

Terbongkar, RSUD Masih Berkilah

PENYEBAB amburadulnya pengelolaan limbah medis bahan berbahaya dan beracun (B3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, sudah terbongkar. Namun pejabat rumah sakit plat merah tersebut masih…

Aktualita 19/01/2018 07:55 WIB

Komisi III Sidak, Pejabat RSUD Tak Ada di Tempat

KOMISI III DPRD Cianjur melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Sayang Cianjur, Kamis (18/1/2018) siang.