Rabu, 18 Oktober 2017 - Pukul 10:48

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'
Kang Anton

Lagi, Bicara Soal 'Komitmen'

Rasanya ini momen yang pas untuk berpikir kembali soal 'Komitmen', dengan (jujur) meminjam paparan dari para pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM) dan dinamikanya dalam perusahaan. Di…

>> more

inspirasi

Berprestasi Dalam Keterbatasan
OLEH: Apip Samlawi

Berprestasi Dalam Keterbatasan

Ketiadaan, kekurangan atau keprihatinan bukanlah suatu alasan untuk menyerah, berhenti dalam menggapai suatu impian. Tetapi sebaliknya, justru hal itu harus dijadikan dasar utama untuk…

>> more

healthy life

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Waspada, 6 Penyakit Ini Sering Muncul Saat Banjir

Musim hujan memang kerap mendatangkan banjir. Oleh karena itu, masyarakat diimbau tetap waspada terhadap penyakit akibat banjir.

>> more

ekonomi bisnis

Toserba Yogya Gelar Kompetisi Cardinal Art & Culture 2017

Oleh: Elloy - Senin 25 September 2017 | 23:00 WIB

Toserba Yogya Gelar Kompetisi Cardinal Art & Culture 2017

Istimewa

SATU persembahan yang bakal diselenggarakan Toserba Yogya bekerjasama dengan Cardinal untuk masyarakat Cianjur dan sekitarnya yaitu Cardinal Art & Culture 2017. Event dengan kompetisi yang memadukan antara musik, dance, dan modelling yang mengkolaborasikan antara etnik dan modern.

 

Even yang terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun dan Cardinal art & Culture competition ini diselenggarakan dihampir seluruh wilayah indonesia termasuk salah satunya Cianjur. Even ini akan dicari juara-juara tiap katagori yang mewakili wilayah masing-masing untuk mengikuti babak Grand Final nanti dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah untuk berbagai kategori.

 

Fajar Gumilang selaku Supervisor Fashion Yogya Cianjur menerangkan bahwa memang dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 7 Oktober 2017 akan menggelar event  tahunan  Cardinal Art & Culture 2017 dan ini merupakan even tingkat nasional yang bekerjasama dengan salah satu brand fashion yaitu Cardinal,  bertempat di Foodcordnya Toserba Yogya Cianjur yang meliputi kompetisi Music,Model dan dance kolaborasi etnik dan modern.

 

"Jadi buat masyarakat Cianjur yang ingin mengikuti perlombaan tersebut bisa datang langsung ke Toserba Yogya Cianjur untuk mengisi formulir dan menyerahkan fotocopy identitas dan tanpa dipungut biaya sedikitpun," katanya.

 

Adapun teknis pelaksanaannya kata Fajar setiap peserta atau minimal salah satu peserta dalam group/kelompok saat tampil diwajibkan memakai salah satu produk dari cardinal (minimal atasan/bawahan atau sepatu) dan tidak diperkenankan untuk memakai fashion ataupun kostum yang memperlihatkan brand lain kecuali untuk peserta dance kostum bebas sesuai konsep tarian, Tetapi juga tidak diperkenankan memperlihatkan merk brand lain dalam bentuk tulisan besar.

 

Fajar berharap dengan adanya event Cardinal Art & Culture kompetisi ini bisa mengedukasi masyarakat untuk tidak melupakan etik ataupun budaya sendiri walaupun di zaman modern tapi masyarakat jangan sampai lupa sama kebudayaan sendiri. "Makanya kita coba padukan antara musik modern dengan music etnik," tegasnya. (*)

Komentar