Senin, 11 Desember 2017 | Cianjur, Indonesia

Toserba Yogya Gelar Kompetisi Cardinal Art & Culture 2017

Elloy

Senin, 25 September 2017 - 23:00 WIB

Istimewa
Istimewa
A A A

SATU persembahan yang bakal diselenggarakan Toserba Yogya bekerjasama dengan Cardinal untuk masyarakat Cianjur dan sekitarnya yaitu Cardinal Art & Culture 2017. Event dengan kompetisi yang memadukan antara musik, dance, dan modelling yang mengkolaborasikan antara etnik dan modern.

Even yang terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun dan Cardinal art & Culture competition ini diselenggarakan dihampir seluruh wilayah indonesia termasuk salah satunya Cianjur. Even ini akan dicari juara-juara tiap katagori yang mewakili wilayah masing-masing untuk mengikuti babak Grand Final nanti dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah untuk berbagai kategori.

Fajar Gumilang selaku Supervisor Fashion Yogya Cianjur menerangkan bahwa memang dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 7 Oktober 2017 akan menggelar event  tahunan  Cardinal Art & Culture 2017 dan ini merupakan even tingkat nasional yang bekerjasama dengan salah satu brand fashion yaitu Cardinal,  bertempat di Foodcordnya Toserba Yogya Cianjur yang meliputi kompetisi Music,Model dan dance kolaborasi etnik dan modern.

"Jadi buat masyarakat Cianjur yang ingin mengikuti perlombaan tersebut bisa datang langsung ke Toserba Yogya Cianjur untuk mengisi formulir dan menyerahkan fotocopy identitas dan tanpa dipungut biaya sedikitpun," katanya.

Adapun teknis pelaksanaannya kata Fajar setiap peserta atau minimal salah satu peserta dalam group/kelompok saat tampil diwajibkan memakai salah satu produk dari cardinal (minimal atasan/bawahan atau sepatu) dan tidak diperkenankan untuk memakai fashion ataupun kostum yang memperlihatkan brand lain kecuali untuk peserta dance kostum bebas sesuai konsep tarian, Tetapi juga tidak diperkenankan memperlihatkan merk brand lain dalam bentuk tulisan besar.

Fajar berharap dengan adanya event Cardinal Art & Culture kompetisi ini bisa mengedukasi masyarakat untuk tidak melupakan etik ataupun budaya sendiri walaupun di zaman modern tapi masyarakat jangan sampai lupa sama kebudayaan sendiri. "Makanya kita coba padukan antara musik modern dengan music etnik," tegasnya. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 9 jam yang lalu

Babinsa Dilingkungan Kodim 0608 Cianjur Ikuti Tes Urine

Puluhan Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan ASN di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur mengikuti tes urine di Aula Makodin, Jalan Siliwangi, Senin (11/12/2017).

Aktualita 13 jam yang lalu

Usai Periksa BPBP, Mobil Irda Dicegat

USAI melakukan pemeriksaan terhadap Balai Pengembangan Benih Padi (Cihea), tiba-tiba kendaraan yang ditumpangi tim Inspektorat Daerah (Irda) Jabar dicegat aktivis buruh tani. Ada apa?

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Berlangsung hingga Februari 2018, Waspadai Cuaca Ekstrem

AWAS! Cuaca ekstrem berupa hujan dan angin kencang diprediksi masih akan terjadi hingga Februari 2018. Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Ahmad…

Cianjur Euy 14 jam yang lalu

Ini Nasib Buruh PT Ikon Garmindo

 BISA merasakan manisnya upah hasil keringat bekerja, sepertinya menjadi hal yang paling sulit bisa dirasakan ratusan buruh PT Ikon Garmindo, pabrik milik pengusaha asal Korea di Cianjur yang saat ini…

Kick Off 14 jam yang lalu

BCFL 2017, Makin Akhir Makin Panas

LUAR BIASA! Meski masih menyisakan satu laga, Bayu FC sudah memastikan diri sebagai Jawara Seri B Berita Cianjur Futsal League (BCFL) 2017. Perolehan poinnya sudah tak mungkin disalip para pesaingnya.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Pemda Kesulitan Atasi Lonjakan Harga Elpiji Bersubsidi

PEMERINTAH Kabupaten Cianjur mengaku kesulitan mengatasi lonjakan harga elpiji bersubsidi (Gas ukuran 3 Kg) yang saat ini tengah terjadi di wilayah Cianjur.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Das Citarum Segera Dibersihkan

GIAT kerjabakti membersihkan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum dalam waktu dekat akan digelar pihak TNI, menyusul adanya intruksi dari Pangdam III Siliwangi Jawa Barat.

Cianjur Euy 20 jam yang lalu

Jelang Pemilu, Anggota Linmas Dapat Pembekalan

MENGANTISIPASI timbulnya konflik jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), 25 anggota Linmas Desa Sindangjaya, Kecamatan Ciranjang mendapat pembekalan.

Cianjur Euy 22 jam yang lalu

Gudang Biji Plastik Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

SEBUAH mesin pengolahan biji plastik di sebuah pabrik di Kampung Haurwangi RT 002/013, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi terbakar, Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 07.45 WIB. Tak ada korban jiwa dalam…

Cianjur Euy 22 jam yang lalu

Rem Blong, Truk Tanki Senggol Sepeda Motor

RANI Nuraeni (28), warga Kampung Raksabala RT 002/009, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi harus mendapatkan perawatan dari tim medis, setelah motor yang dikendarainya tersempet sebuah truk pengangkut…