Selasa, 23 Januari 2018 | Cianjur, Indonesia

Zuri Resort Ramai Dikunjungi Wisatawan di Weekday

Rizky/Reni

Kamis, 28 September 2017 - 18:54 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

SUDAH menjadi pemandangan lumrah di akhir pekan, sejumlah wisatawan baik asing maupun domestik dari berbagai wilayah, memadati kawasan wisata Cipanas, Cianjur. Sejumlah tempat penginapan, hotel yang berada hampir di sepanjang jalur wisata tersebut menjadi buruan mereka.

Keindahan panorama alam dan suasana dingin menjadi daya tarik sendiri di kawasan ini. Sebut saja salah satu hotel terkenal, Zuri Resort & Convention hotel. Hotel yang memiliki struktur bangunan di lembah ini okupansinya cukup tinggi. Tamu hotel tak hanya ramai di akhir pekan saja, sejak hari Senin hingga Jumat, banyak wisatawan dari Ibukota yang menghabiskan waktunya di hotel berbintang tiga ini.

“Jangan heran kalau di weekday (hari kerja) banyak bus-bus yang mengangkut tamu ke hotel kami. Mereka rata-rata berasal dari perusahaan swasta yang bertempat di Ibukota. Employe gathering atau Family Gathering mereka biasanya digelar di hari kerja,” papar Vallien Isak Waas, Resident Manager Zuri Resort & Convention saat ditemui “BC”, Kamis,(28/9/2017).

Pria yang akrab disapa Pak Valllen ini menjelaskan, di bawah kepimimpinannya Zuri akan dilakukan perubahan total. Mulai dari infrastruktur, promo hotel, promo food and beverage hingga berbagai sentuhan event yang mengutamakan hiburan dan kenyamanan pengunjung, akan dikemas semenarik mungkin.

“Kami memiliki tempat representatif, dimana kalau berbicara masalah privasi disinilah tempatnya. Pola pemasaran yang lebih unik, sedang saya rumuskan guna memberikan pelayanan terbaik ke konsumen. Alhamdulillah target yang kami tetapkan 3 bulan belakangan ini selalu terpenuhi. Sebelumnya tidak pernah sampe target sebelum ada saya,” pungkas pria yang pernah berkarir di salah satu hotel ternama di Jawa Tengah ini.

Disinggung terkait rencana event akhir tahun, Vallen memaparkan bahwa ia akan membuat nuansa beda untuk ‘New Years Eve’. Ada pesta lampion, pesta kembang api, aneka macam kesenian dan budaya khas  Cianjur yang nantinya siap memanjakan pengunjung. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Polres Waspadai Wilayah Pesisir Pantai Selatan Cianjur

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur mewaspadai wilayah pesisir pantai selatan dijadikan akses masuknya narkoba dari jalur laut ke wilayah hukum Cianjur. Peningkatan kewaspadaan itu, dilakukan karena wilayah…

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Personel Polres Latihan Peningkatan Kemampuan

SERATUSAN personel pengendali massa (Dalmas) Sat Sabhara Polres Cianjur melakukan latihan peningkatan kemampuan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada yang akan digelar serentak bulan Juni mendatang.

Cianjur Euy 2 jam yang lalu

Antisipasi Penyebaran Difteri, Dinkes Lakukan Vaksinasi

DINAS Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur melakukan imunisasi dan pemberian vaksin kepada masyarakat di sejumlah wilayah rawan kasus difteri.Namun, keterbatasan vaksin membuat petugas hanya melakukan…

Aktualita 15 jam yang lalu

Desak Audit RSUD, Komisi IV Sebut Pemkab Cianjur Jangan Tinggal Diam

BPJS Kesehatan menunggak hingga Rp45 miliar. Itulah pengakuan dari pejabat RSUD Sayang Cianjur yang disampaikan terhadap Komisi IV DPRD Cianjur.

Aktualita 15 jam yang lalu

Aset RSUD Diduga Raib

EMPAT masalah sudah terungkap dan membuat geram banyak pihak. Kini, persoalan baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur kembali terbongkar. Ada apa lagi?

Cianjur Euy 22/01/2018 21:29 WIB

Cuaca Buruk, Masyarakat Agar Waspada

MASYARAKAT Kabupaten Cianjur diimbau untuk mewaspadai bencana akibat cuaca buruk yang dalam beberapa pekan terakhir melanda Tatar Santri.

Cianjur Euy 22/01/2018 21:25 WIB

Disdukcapil Siap Launching Lima Cabang Layanan

DINAS Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur membuka cabang layanan administrasi kependudukan di lima kecamatan. Tak hanya proses perekaman, pencetakan KTP el pun dapat dilaksanakan…

Cianjur Euy 22/01/2018 20:57 WIB

Tolak Alihfungsi dan Pembongkaran Bujensa

AKSI penolakan terkait alihfungsi dan pembongkaran eks Gedung SDN Ibu Jenab 1 (Bujensa, red) terus disuarakan berbagai kalangan. Bahkan, aktivis di Cianjur akan menggugat Pemerintah Kabupaten (Pemkab)…

Aktualita 22/01/2018 08:00 WIB

Tega, Ini Jeritan Hati Pegawai RSUD

PENGAKUAN mengejutkan datang dari sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur. Sudah dua bulan, insentif para pegawai di rumah sakit plat merah tersebut belum dibayarkan.

Cianjur Euy 21/01/2018 22:37 WIB

Sampah Berserakan di Area Asamul Husna

PEDAGANG yang biasa mangkal di sekitar area Taman Asmaul Husna, Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi belum sepenuhnya sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.