Kamis, 20 September 2018 | Cianjur, Indonesia

Zuri Resort Ramai Dikunjungi Wisatawan di Weekday

Rizky/Reni

Kamis, 28 September 2017 - 18:54 WIB

Foto: Rizky/BC
Foto: Rizky/BC
A A A

SUDAH menjadi pemandangan lumrah di akhir pekan, sejumlah wisatawan baik asing maupun domestik dari berbagai wilayah, memadati kawasan wisata Cipanas, Cianjur. Sejumlah tempat penginapan, hotel yang berada hampir di sepanjang jalur wisata tersebut menjadi buruan mereka.

Keindahan panorama alam dan suasana dingin menjadi daya tarik sendiri di kawasan ini. Sebut saja salah satu hotel terkenal, Zuri Resort & Convention hotel. Hotel yang memiliki struktur bangunan di lembah ini okupansinya cukup tinggi. Tamu hotel tak hanya ramai di akhir pekan saja, sejak hari Senin hingga Jumat, banyak wisatawan dari Ibukota yang menghabiskan waktunya di hotel berbintang tiga ini.

“Jangan heran kalau di weekday (hari kerja) banyak bus-bus yang mengangkut tamu ke hotel kami. Mereka rata-rata berasal dari perusahaan swasta yang bertempat di Ibukota. Employe gathering atau Family Gathering mereka biasanya digelar di hari kerja,” papar Vallien Isak Waas, Resident Manager Zuri Resort & Convention saat ditemui “BC”, Kamis,(28/9/2017).

Pria yang akrab disapa Pak Valllen ini menjelaskan, di bawah kepimimpinannya Zuri akan dilakukan perubahan total. Mulai dari infrastruktur, promo hotel, promo food and beverage hingga berbagai sentuhan event yang mengutamakan hiburan dan kenyamanan pengunjung, akan dikemas semenarik mungkin.

“Kami memiliki tempat representatif, dimana kalau berbicara masalah privasi disinilah tempatnya. Pola pemasaran yang lebih unik, sedang saya rumuskan guna memberikan pelayanan terbaik ke konsumen. Alhamdulillah target yang kami tetapkan 3 bulan belakangan ini selalu terpenuhi. Sebelumnya tidak pernah sampe target sebelum ada saya,” pungkas pria yang pernah berkarir di salah satu hotel ternama di Jawa Tengah ini.

Disinggung terkait rencana event akhir tahun, Vallen memaparkan bahwa ia akan membuat nuansa beda untuk ‘New Years Eve’. Ada pesta lampion, pesta kembang api, aneka macam kesenian dan budaya khas  Cianjur yang nantinya siap memanjakan pengunjung. (*)

Komentar Berita

Berita Lainnya

Aktualita 14/08/2018 08:00 WIB

Kepala DPPPH dan Barjas Saling Tuding

SALING tuding antara Kepala DPPPH Cianjur, Ahmad Nano dan pejabat Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur terkait dugaan kasus korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), langsung…

Aktualita 13/08/2018 08:00 WIB

Korupsi dan Pungli Terpantau Ramai Lancar

KORUPSI dan pungutan liar (pungli) di Cianjur terpantau ramai lancar. Itulah kalimat yang didapat Tim Nawacita -9 agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, saat mengunjungi sejumlah wilayah…

Cianjur Euy 12/08/2018 22:31 WIB

Polres Cianjur Siap Amankan Kirab Obor Asian GamesXVIII

KEPOLISIAN Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat akan bekerja maksimal (all out) dalam pelaksanaan pengamanan perjalanan kirab obor api Asian GamesXVIII yang akan melintas dan diinapkan di Pendopo Kabupaten…

Aktualita 08/08/2018 23:28 WIB

Presidium Rakyat: Pimpinan DPRD Tak Bermoral

RATUSAN massa Presidium Rakyat Sugih Mukti kecewa usai menggelar aksi damai di Gedung DPRD Cianjur, Rabu (8/8/2018).

Cianjur Euy 08/08/2018 08:00 WIB

Petani Penggarap di Cianjur Tagih Janji Presiden

Tim Nawacita Presiden, Ruri Jumar Saef mewakili Ketua Tim Joko Daryanto, yang juga adik Jokowi blusukan ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).

Aktualita 07/08/2018 08:00 WIB

Presidium Rakyat Melawan!

BUPATI Cianjur harus diingatkan kembali bahwa gerakan moral Presidium Rakyat tidak akan pernah berhenti, selama aparat penegak hukum tidak menindak tegas penguasa yang dianggap banyak melakukan pelanggaran…

Cianjur Euy 06/08/2018 21:11 WIB

Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua unit rumah di Gang Mujahidin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ludes terbakar, Senin (6/8/2018) pagi.

Aktualita 06/08/2018 07:00 WIB

Masalah Lagi, Korupsi Lagi

BELUM kelar dengan sederet dugaan penyimpangan atau kasus korupsi, kini kabar tak sedap kembali menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur. Ada apa?

Cianjur Euy 06/08/2018 06:55 WIB

Rekanan Proyek Irigasi Untung Banyak

Pelaksanaan proyek rehabilitasi jaringan irigasi DI Cihea kembali mendapat sorotan tajam pemerhati pembangunan.

Cianjur Euy 05/08/2018 20:57 WIB

Untuk Memberikan Pemahaman Tentang Islam Kaafah

KABUPATEN Cianjur akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional para dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI). Sediannya jambore tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun Parmusi 26 September…